Obat Tradisional Untuk Mengatasi Keputihan

Penyakit Keputihan yang banyak terjadi pada wanita tidaklah bisa dianggap remeh. Keputihan haruslah segera diobati, baik mengunakan obat tradisional ataupun obat-obatan medis. Keputihan pada wanita dapat pula menyebabkan kemadulan. Banyak dari para wanita tidak terlalu mengkhawatirkan keputihan. Lebih mengkhawatirkan lagi keputihan tidak mengenal apakah anda sudah menikah atau belum menikah. Agar tak berkepanjangan maka anda harus segera mengobatinya, dan karena vagina sifatnya sangat sensitif maka pakai cara aman saja yaitu dengan obat tradisional untuk mengatasi keputihan.

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Keputihan.Keputihan atau Fluor Albus adalah merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Pakailah cara aman untuk mengobati keputihan ini yaitu dengan obat keputihan tradisional.

Berikut ini beberapa Obat keputihan tradisional yang bisa digunakan oleh para wanita :

1. Delima Kering. 30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. kemudian airnya diminum selagi hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.
2. Lidah Buaya. Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu dijus kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dengan air secukupnya. Setelah itu, airnya diminum selagi hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.
3. Sambiloto dan Daun Jengger Ayam. Rebus dengan 3 gelas air bahan berupa 15 gram bunga jengger ayam kering, 15 gram sambiloto kering, dan 10 lembar daun iler segar hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin saring.
4. Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu bagian dalamnya dijus, kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dan sirih secukupnya dengan air secukupnya. Setelah mendidih, gunakan air rebusan untuk membersihkan vagina dalam keadaan hangat-hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.

Penyakit keputihan sering dialami oleh seorang wanita yang kurang bisa menjaga kebersihan kulit atau pakaian yang dikenakannya, sehingga menyebabkan tumbuhnya jamur yang bisa menyebabkan keputihan. Selain itu penyakit itu juga dapat disebabkan peradangan yang terjadi pada saluran rahim. Makanya konsumsi terus ramuan obat tradisional untuk mengatasi keputihan ini agar anda segera sembuh dari penyakit ini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>